Sabtu, 19 Oktober 2013

Percakapan antara Vicky Prasetyo dengan mantan tunangannya Sazkia Gotik



Vicky: "Di usiaku saat ini .. ee .. ya twenty nine  MY AGE ya ..Tapi aku tetap masih merindukan apresiasi karena .. basically aku seneng .. seneng musik walaupun KONTROVERSI HATI Aku lebih menyudutkan kepada KONSPIRASI KEMAKMURAN yang kita pilih ..."Nggak ..kita .. kita belajar .. apa ya HARMONISASI dari hal terkecil sampai terbesar.. Kupikir kita nggak boleh ego terhadap satu kepentingan dan KUDETA apa yang kita menjadi keinginan yaa."Dengan adanya hubungan ini bukan MEMPERTAKUT, bukan MEMPERSURAM STATUSISASI KEMAKMURAN keluarga dia gitu .. tapi menjadi CONFIDENT, tapi .. kita harus bisa MENSIASATI KECERDASAN itu untuk LABIL EKONOMI kita tetap lebih baik ... dan aku sangat bangga.
Zaskia Gotik menyela: "Dibeliin rumah ya .. Pap, ya? Aku dibeliin rumah ya sayang .. ya?"

Vicky: "Nanti lah kita KOMUNIKASIKAN lagi soal itu."



Percakapan diatas tersebut masih belum sesuai EYD. Sedangkan yang benarnya adalah seperti ini:


Vicky: "Saya saat ini berusia 29 tahun, tapi saya masih tetap merindukan penghargaan karena sejujurnya saya senang dengan musik walaupun sebenarnya bimbang. Tapi saya lebih tertuju kepada suatu hak kekayaan yang dipilih. "Tidak, kita itu belajar, belajar menjadi lebih harmonis baik dari hal-hal yang kecil sampai yang  besar, dan kita tidak boleh ingin merasa menang sendiri terhadap suatu kepentingan dan ketidakpuasan ini menjadi keinginan. Dengan adanya hubungan ini, bukan berarti membuat takut dan bukan membuat buruk keadaan keluarga dia yang makmur, tapi membuatnya menjadi lebih yakin, dan juga harus lebih pintar agar kondisi ekonomi yang tidak stabil itu menjadi lebih baik”
Zaskia Gotik: "Aku dibeliin rumah ya sayang? Rumah ya?”

Vicky: "Untuk soal itu nanti kita bicarakan lagi gimana baiknya”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar